Rabu, 07 Desember 2011

biografi/biodata

Namaku candra saputra aku di lahirkan di Magelang 9 januari 1995 aku anak pertama dari dua bersaudara ,adik ku bernama Arjun yulianto dan Aldi kurnawan aku tinggal di daerah susukan grabag Magelang ,Aku pernah sekolah di TK PGRI 2 kemudian SD ku di SD grabag 3 Langsung berhubung nilaiku agak jeblok aku masuk di SMP 2 grabag ,kemudian aku lulus dari SMP lalu ke SMA 1 grabag ,, yang letaknya di Susukan grabag ,hoby ku  bermain PS ,menggambar bebas ,habisin duit orang tua, Cita-cita menjadi seorang GURU SMA ha ha .....makanan..kesukaanku, sate,bakso,rokok,mie ayam,rendang,mie goreng,mie rebus, Minuman kesukaanku , wedang ronde,susu jahe,es jus,es teh kecil,                                                


               DEMIKIAN BIODATA SAYA SEMOGA MENJADI INSPIRASI ANDA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites